Kesan Saya Ketika Pertama Kali Masuk Di Pondok Pesantren Aqwamu Qila (By Fauziah)

01 Mei 2018
Mei 2016. Seperti mimpi, pada awal tahun saya tidak ada bayangan apapun tentang menginjakkan kaki ke tanah kelahiran bapak saya, Yogyakarta. Bagi saya itu hanya keinginan saat SMP yang belum bisa terwujudkan. 
Saat itu pilihan saya (dan kebanyakan anak-anak SMA pada umumnya) setelah lulus SMA hanya 2 yaitu melanjutkan ke bangku kuliah atau bekerja. Dan pada awal tahun 2016 saya mendapatkan tawaran yang tidak disangka-sangkata yaitu  melanjutkan kuliah di Yogyakarta dan tinggal di Pondok Aqwamu Qila. Tidak mempersiapkan banyak hal, saya berangkat ke Jogja 2 minggu setelah Wisuda sekolah. 
Pertama kali menginjakkan kaki di kota orang, saya sangat terbantu dengan tinggal di Aqwamu Qila. Tidak mengetahui banyak hal dan masih bingung mengambil tindakan adalah perilaku saya saat itu. Tapi saya sangat bersyukur kakak tingkat di Aqwamu Qila sangat terbuka dan mau di repotin oleh saya yang 

0 Komentar:

Posting Komentar